Hasil Piala Dunia 2022: Maroko Singkirkan Portugal 1-0

BOLA, – Timnas Maroko sukses membuat sejarah baru di Piala Dunia 2022. Maroko berhasil menjadi tim Afrika pertama yang lolos ke semifinal Piala Dunia setelah mereka menaklukkan Portugal di babak perempatfinal dengan skor tipis 1-0.

Gol kemenangan Maroko berhasil dicetak oleh Youssef En-Nesyri di babak pertama pada menit ke-42.

Bacaan Lainnya

Pertandingan yang digelar di Al Thumama Stadium ini, Portugal mendominasi penguasaan bola. Namun Portugal kesulitan untuk menembus pertahanan rapat Maroko.

Pada menit ke-30 Portugal mempunyai peluang lewat tembakan keras Joao Felix. Namun bola melenceng dari gawang Maroko karena bola mengenai barisan pertahanan Maroko.

Advertisement

Keasyikan menyerang, nahas bagi Portugal, di menit ke-42 Youssef En-Nesyri mencatatkan namanya di papan skor setelah umpan silang Yahia Attiyat Allah sang striker menanduk bola di depan gawang Portugal. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Maroko.

Tertinggal 1-0, Portugal langsung meningkatkan intensitas serangan mereka. Tiga menit berselang, Bruno Fernandes nyaris menyamakan kedudukan melalui tembakannya dari sisi kanan, namun sayang tembakannya masih membentur mistar gawang Maroko.

Advertisement

Hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya babak pertama, Maroko masih mempertahankan keunggulan mereka dengan skor 1-0.

Memasuki babak kedua dengan tertinggal satu gol, Portugal langsung tancap gas. Bruno Fernandes cs meningkatkan intensitas serangan untuk mencetak gol.

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan