Kalahkan Atalanta, Napoli Semakin Menjauh dari Kejaran Inter Milan

KABAR BOLA, – Hasil pertandingan Napoli vs Atalanta di pekan ke-26 Liga Italia 2022-2023. Partenopei julukan Napoli sukses bungkam tamunya Atalanta.

Pertandingan yang dimainkan di Stadio Diego Armando Maradona, Minggu (12/3/2023) dini hari WIB tersebut berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan tuan rumah.

Bacaan Lainnya

Tampil dengan kekuatan terbaik Napoli bermain agresif pada babak pertama. La Dea julukan Atalanta memberikan perlawanan yang sengit walaupun bermain di markas Napoli.

Napoli menguasai jalannya laga pada babak pertama, dengan melepas delapan shots, dan punya penguasaan bola sampai 62 persen. Namun, Napoli belum mampu menciptakan gol.

Napoli baru mencetak gol pada menit ke-60 di babak kedua lewat Khvicha Kvaratskhelia, ini gol ke-11 bagi pemain dengan julukan Kvaradona di Serie A sejauh ini.

Napoli menambah gol keduanya pada menit ke-77, dari aksi bek tengah Amir Rrahmani. Bek asal Kosovo tersebut mengkonversi umpan yang dilepas Eljif Elmas dengan sundulannya. Napoli menang dengan skor 2-0 atas Atalanta.

Kemenangan atas Atalanta ini membuat Napoli semakin kokoh di puncak klasemen sementara Serie A 2022/2023.

Pada pertandingan sebelumnya Inter Milan kalah dengan skor 2-1 dari Spezia pada pekan ke-26, kini Napoli unggul 18 poin dan punya peluang besar meraih scudetto.

Susunan Pemain :

Napoli: Pierluigi Gollini, Giovanni Di Lorenzo, Amir Rrahmani, Kim Min-jae (Juan Jesus 76′), Mathias Oliveira, Andre Zambo Anguissa, Stanislav Lobotka, Piotr Zielinski (Tanguy Ndombele 65′), Matteo Politano (Eljif Elmas 65′), Khvicha Kvaratskhelia (Alessio Zerbin 85′), Victor Osimhen (Giovanni Simeone 85′)

Atalanta: Juan Musso, Berat Djimsiti (Merih Demiral 44′), Giorgio Scalvini, Rafael Toloi (Ademola Lookman 89′), Matteo Ruggeri, Ederson, Marten De Roon, Joakim Maehle (Davide Zappacosta 68′), Mario Pasalic (Jeremie Boga 68′), Duvan Zapata, Rasmus Hojlund (Luis Muriel 48′)

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan