Dirumorkan Pindah ke Manchester United, Paulo Dybala Angkat Bicara!

KABAR BOLA, – Penyerang AS RomaPaulo Dybala angkat bicara terkait spekulasi masa depannya di Roma. Ia memastikan bahagia di AS Roma sehingga ia tidak punya niat untuk pindah ke klub lain.

Paulo Dybala resmi menjadi bagian dari klub srigala ibu kota Roma tersebut di musim panas kemarin. Ia direkrut sebagai free agent usai ia tidak memperpanjang kontraknya di Juventus.

Bacaan Lainnya

Bersama Roma, Paulo Dybala kembali menemukan ketajamannya kembali, sehingga MU dikabarkan tertarik dan ingin membajaknya di musim panas nanti.

Saat dikonfirmasi mengenai rumor tersebut, begini jawaban Dybala. “Saya rasa lebih baik kita membicarakan hal ini di lain waktu,” buka Dybala kepada Marca

Dybala mengaku untuk saat ini ia masih belum tertarik meninggalkan AS Roma. Ia berambisi membawa Il Lupi berprestasi di Liga Italia musim ini.

“Masa depan saya ada di klub ini. Saya ingin membawa Roma naik setinggi mungkin dan saya yakin kami bisa melakukan hal tersebut,” sambung Dybala.

“Saat ini kami sedang berjuang untuk finish di zona Liga Champions dan kami berada di posisi yang bagus. Kami juga berada di posisi yang bagus di Liga Europa dan semoga saya bisa membantu tim ini meraih sebanyak mungkin kemenangan.”

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan