Jadwal Timnas Indonesia vs Yordania di Piala Asia U-23

Sport Kita – Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Yordania di pertandingan ketiga Grup A Piala Asia U-23 2024. Berikut Jadwal Timnas Indonesia vs Yordania di Piala Asia U-23 2024.

Tinggal selangkah lagi Indonesia akan membuat sejarah di Piala Asia U-23 2024. Satu atau tiga poin dalam laga melawan Yordania bakal menggaransi tempat Indonesia di babak perempatfinal.

Bacaan Lainnya

Pertandingan Timnas Indonesia vs Yordania akan digelar di Stadion Abdullah Bin Khalifa, Doha, Qatar, Minggu (21/4) pukul 22.30 WIB.

Saat ini Indonesia ada di peringkat kedua Grup A dengan perolehan tiga poin dari dua pertandingan. Sementara Yordania ada di peringkat tiga dengan perolehan satu poin dari dua laga.

Harapan akan kelanjutan kiprah Timnas Indonesia ke perempatfinal Piala Asia U-23 muncul usai Timnas Indonesia U-23 berhasil menang atas Australia 1-0.

Gol kemenangan terjadi pada menit ke-45 dari sundulan Komang Teguh Trisnanda di mulut gawang memanfaatkan tendangan Nathan Tjoe On pada pengujung babak pertama. Sebelumnya Timnas Indonesia gagal meraih poin ketika menghadapi Qatar pada laga pertama.

Jadwal Indonesia vs Yordania :

Stadion : Abdullah Bin Khalifa, Doha, Qatar

Hari : Minggu (21/4)

Pukul : 22.30 WIB

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan