Hasil Semifinal Copa del Rey 2022-2023 Barcelona vs Real Madrid: Skor 0-4

KABAR BOLA, – Hasil pertandingan Barcelona vs Real Madrid di semifinal leg II Copa del Rey 2022-2023. El Real tampil meyakinkan dengan mendulang kemenangan skor 4-0 atas Barcelona pada Kamis (6/4/2023) dini hari WIB di Camp Nou.

Sejak babak pertama dimulai, kedua tim tampil ngotot untuk meraih kemenangan. Baik Barcelona maupun Real Madrid memperlihatkan permainan yang keras.

Bacaan Lainnya

Tercatat wasit sampai mengeluarkan tiga kartu kuning di babak pertama. Di mana dua di antaranya untuk pemain Barcelona, Sergi Roberto dan Gavi dan satu pemain Madrid Vinicius Junior.

Pada akhir babak pertama, Vinicius Junior berhasil membawa Madrid unggul, lewat serangan balik cepat ia sukses menceploskan gol ke gawang Barca, pada menit ke-45+1. Real Madrid unggul 1-0 pada babak pertama.

Memasuki babak kedua pada menit ke-50, menerima umpan dari Luca Modric. Karim Benzema yang berdiri bebas pun sukses menceploskan bola ke gawang Ter Stegen. Real Madrid unggul 2-0 atas Barcelona.

Karim Benzema kembali mencetak gol keduanya melalui tembakan penalti pada menit ke-58. Setelah Vinicius Jr dilanggar di kotak penalti oleh Araujo. Real Madrid unggul 3-0 atas Barcelona.

Pada menit ke-80, Madrid menambah keunggulan kembali gol via Karim Benzema setelah menerima umpan dari Vinicius Jr. Real Madrid menang 4-0 atas Barcelona.

Dengan kemenangan itu, Real Madrid pun unggul agregat 4-1 dan berhak melenggang ke final Copa del Rey 2022-2023.

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan