Lautaro Martinez Cetak Quattrick, Inter Milan Bantai Salernitana 4-0

Sport Kita, Hasil Liga Italia. Inter Milan pesta gol pada pekan ke-7 Liga Italia 2023-2024. Menghadapi tuan rumah Salernitana di Stadio Arechi, Minggu (1/10/2023) dini hari WIB, Inter menang dengan skor telak 4-0.

Pada babak pertama Inter Milan mengalami kesulitan untuk mencetak gol, Inter baru memecah kebuntuan setelah masuknya Lautaro Martinez pada babak kedua dan mencetak 4 gol untuk Inter.

Bacaan Lainnya

masuk dari bangku cadangan pada menit ke-55. Sang striker asal Argentina itu pun mencetak empat gol alias quattrick pada menit ke-62, 77, 85 (p), dan 89.

Gol pertama Lautaro Martinez dicetak pada menit ke-62. Berawal dari Thuram yang menemukan celah di sisi kiri dan memberikan umpan kepada Lautaro yang sudah menunggu di kotak penalti. Sang striker asal Argentina pun sukses menuntaskan tugasnya untuk membuka skor bagi Inter Milan.

Lautaro Martinez kembali mencetak gol keduanya pada menit ke-77. Denzel Dumfries merebut bola dari Bradaric dan kemudian memberikan bola kepada Barella. Bola dioper ke mulut gawang dan Lautaro menyelesaikannya dengan sebuah tembakan voli.

Pada menit ke-83, wasit menunjuk titik putih setelah Matteo Lovato menjatuhkan Marcus Thuram. Lautaro Martinez yang menjadi algojo sukses melengkapi hattrick-nya melalui eksekusi penalti.

Tak cukup sampai di situ, Lautaro Martinez mencetak gol keempatnya pada menit ke-89 melalui umpan dari Carlos Augusto. Inter Milan pun mengakhiri laga dengan kemenangan 4-0 berkat quattrick dari Lautaro Martinez.

Susunan Pemain :

Salernitana (3-4-2-1): Guillermo Ochoa; Flavius Daniliuc, Norbert Gyomber, Matteo Lovato; Grigoris Kastanos, Emil Bohinen, Mateusz Legowski, Domagoj Bradaric; Agustin Martegani; Boulaye Dia; Jovane Cabral.

Pelatih: Paulo Sousa

Inter Milan (3-5-2): Yann Sommer; Benjamin Pavard, Stefan de Vrij, Francesco Acerbi; Denzel Dumfries, Davy Klaasen, Hakan Calhanoglu, Nicolo Barella, Carlos Augusto; Marcus Thuram, Alexis Sanchez.

Pelatih: Simone Inzaghi

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan