Hasil AC Milan vs Lazio: Milan Raih Tiga Poin Usai Bungkam Lazio 2-0

Sport Kita, – Hasil Serie A. AC Milan raih tiga poin saat menjamu Lazio pada lanjutan Liga Italia 2023-2024 di Stadion San Siro, Sabtu (30/9/2023) malam WIB. AC Milan Bungkam Lazio dengan skor 2-0.

Bermain di depan pendukung sendiri, Rafael Leao jadi aktor kemenangan tuan rumah AC Milan lewat dua assist-nya pada laga yang berakhir dengan kemenangan 2-0.

Bacaan Lainnya

AC Milan sebenarnya lebih dulu tertekan dari tim tamu, Lazio mendominasi laga dan memiliki beberapa peluang. Namun belum memperoleh gol. begitu juga tuan rumah Milan, Perlahan mulai menguasai laga, tapi gagal mencetak gol. Babak pertamapun berakhir tanpa gol.

Pada babak kedua, Gol yang ditunggu-tunggu publik San Siro akhirnya tersaji di menit ke-60. Umpan Rafael Leao berhasil dituntaskan Christian Pulisic lewat tendangan setengah voli yang gagal dibendung Ivan Provedel.

Okafor menambah kemenangan AC Milan pada menit ke-88. Lagi-lagi umpan Rafael Leao yang berbuah gol. Skor 2-0 untuk kemnangan AC Milan bertahan hingga laga berakhir.

Susunan Pemain:

AC Milan: Maignan; Calabria, Kjaer, Tomori, Theo Hernandez; Loftus-Cheek, Adli, Reijnders; Pulisic, Giroud, Leao

Lazio: Provedel; Marusic, Casale, Romagnoli, Hysaj; Guendouzi, Rovella, Luis Alberto; Felipe Anderson, Castellanos, Zaccagni

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan