Hasil Carabao Cup: Manchester United Bantai Crystal Palace dengan Skor 3-0

Sport Kita, – Hasil Carabao Cup. Manchester United menang atas Crystal Palace di babak ketiga Piala Liga Inggris 2023-2024 pada rabu (27/9/2023) dini hari WIB. Setan Merah menang dengan skor 3-0.

Bermain di Old Trafford,  MU tampil apik dan berhasil menang tiga gol tanpa balas. Skuad asuhan Erik Ten Hag tersebut memang bermain luar biasa saat menaklukkan Palace.

Bacaan Lainnya

Tiga gol Man United dicetak oleh Alejandro Garnaho pada menit ke-21 dan Casemiro di menit ke-27. Lalu gol penutup tercipta pada babak kedua, oleh Anthony Martial di menit ke-55.

Dalam laga melawan Palace, pelatih MU Erik Ten Hag mencoba memainkan skuad utamanya dengan para pemain cadangan. Taktik itu pun berjalan dengan sangat baik.

Pada lini belakang, Harry Maguire tampil apik bersama Raphael Varane. Lalu di lini tengah ada Casemiro dan Mason Mount. Anthony Martial sebagai ujung tombak. Martial ditopang oleh Garnacho dan Pellistri yang berada di sayap kanan dan kiri The Red Devils.

Berkat kemenangan ini, Manchester United melaju ke babak keempat atau 16 besar dari Piala Liga Inggris 2023-2024.

Susunan Pemain:

Manchester United (3-4-3): Andre Onana; Diogo Dalot, Raphael Varane, Harry Maguire; Facundo Pellistri, Sofyan Amrabat, Casemiro, Alejandro Garnacho; Hannibal Mejbri, Anthony Martial, Mason Mount.

Cadangan: Altay Bayindir, Tom Heaton, Jonny Evans, Victor Lindelof, Bruno Fernandes, Daniel Gore, Donny van de Beek, Rasmus Hojlund, Marcus Rashford.

Crystal Palace (4-2-3-1): Dean Henderson; Nathaniel Clyne, Rob Holding, Chris Richards, Tyrick Mitchell; Cheick Doucoure, Jairo Riedewald; Jordan Ayew, Jeffrey Schlupp, Jesurun Rak-Sakyi; Jean-Philippe Mateta.

Cadangan: Joachim Andersen, Malcolm Ebiowei, Eberechi Eze, Marc Guehi, Will Hughes, Sam Johnstone, Ademola Ola-Adebomi, David Ozoh, Joel Ward.

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan