Hasil Lecce vs AC Milan di Liga Italia 2023-2024: Skor Imbang 2-2

Hasil Lecce vs AC Milan, Skor 2-2

Sport KitaHasil Lecce vs AC Milan di Liga Italia 2023-2024. Laga giornata ke-12 yang berlangsung di Stadion Comunale via del Mare, Sabtu (11/11/2023) malam WIB, itu berakhir dengan skor imbang 2-2.

AC Milan sempat unggul duluan 2-0 di babak pertama berkat gol Olivier Giroud pada menit ke-28, dan Tijjani Reijnders di menit ke-35.

Bacaan Lainnya

Namun, Lecce mampu bangkit pada babak kedua dan memaksa hasil seri melalui gol Nicola Sansone pada menit ke-64, dan Lameck Banda menit ke-70.

Lecce di luar dugaan di awal-awal laga, mereka menguasai jalannya laga. Sementara Milan sedikit tertekan, yang membuat Rafael Leao diganti lantaran mengalami cedera.

Pada menit ke-28, AC Milan berhasil mencetak gol. Umpan silang Theo Hernandez dari sisi kiri, berhasil diselesaikan Giroud dengan dadanya.

Tujuh menit kemudian, Milan menambah keunggulan. umpan dari Samuel Chukwueze, Reijnders yang berdiri bebas di lapangan tengah, menggiring bola ke kotak penalti dan melepaskan tembakan yang tidak bisa dibendung Wladimiro Falcone. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Lecce bermain lebih menyerang. Alhasil di menit ke-64, Sansone mampu memasukkan bola umpan sundulan Alexis Blin dari situasi tendangan penjuru dari jarak dekat.

Pada menit ke-68, Lecce menyamakan skor menjadi sama kuat 2-2. Sansone memberi umpan untuk gol yang dicetak oleh Banda. Skor 2-2 pun bertahan hingga laga usai.

Susunan Pemain:

LECCE (4-3-3): Wladimiro Falcone; Valentin Gendrey, Marin Pongracic, Federico Baschirotto, Patrick Dorgu; Mohamed Kaba (Alexis Blin 63′), Ylber Ramadani, Hamza Rafia (Joan Gonzalez 57′); Gabriel Strefezza (Nicola Sansone 63′), Nikola Krstovic (Roberto Piccoli 63′), Lameck Banda (Lorenzo Venuti 87′)

Pelatih: Roberto D’Aversa

AC MILAN (4-2-3-1): Mike Maignan; Davide Calabria (Yunus Musah 46′), Malick Thiaw, Fikayo Tomori, Theo Hernandez; Rade Krunic, Tommaso Pobega (Alessandro Florenzi 71′); Samuel Chukwueze (Luka Jovic 79′), Tijjani Reijnders, Rafael Leao (Noah Okafor 10′); Olivier Giroud

Pelatih: Stefano Pioli

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan