Hasil Perempatfinal Liga Eropa Liverpool vs Atalanta, Skor 0-3

Menit ke-45 Atalanta mempunyai peluang emas. Koopmeiners berhadapan satu lawan satu dengan Kelleher di kotak penalti setelah Joe Gomez kehilangan bola di tengah lapangan. Namun peluang itu dengan gemilang bisa dimentahkan Kelleher. Skor berakhir 0-1 untuk Atalanta pada babak pertama.

Pada babak kedua, Liverpool melakukan perubahan strategi dengan memasukkan Mohamed Salah. Pada menit ke-54 Salah mendapatkan peluang dan melepaskan tembakan usai menerima operan Gakpo di dalam kotak penalti. Tapi bola masih bisa ditepis kiper.

Bacaan Lainnya

Keasikan menyerang, Liverpool malah kebobolan lagi. Pada menit ke-60 Scamacca kembali menjebol gawang Kelleher. Ia melepaskan tembakan kaki kiri menyambut umpan Ketelaere dari sayap kanan. Skor 0-2.

Pada menit ke-78 Liverpool melalui M. Salah menjebol gawang Atalanta. Ia mendapat umpan dari kiri. Sayangnya gol itu dianulir karena sudah terjebak offside.

Pada menit ke-82, Atalanta menambah keunggulan, dengan serangan balik, pemain Liverpool Szobozlai melakukan kesalahan di lini tengah, bola rebound tembakan dari Ederson di memanfaatkan oleh Pasalic untuk membobol gawang Liverpool, skor 0-3.

Tertinggal tigal gol, Liverpool tak menyerah. Mereka terus menggebrak melalui Jota dan Salah. Namun Liverpool gagal mencetak gol, skor berakhir 0-3 untuk kemenangan Atalanta.

Susunan Pemain:

Liverpool: Kelleher; Joe Gomez, Ibrahima Konate, Virgil van Dijk, Kostas Tsimikas, Alexis Mac Allister, Wataru Endo, Curtis Jones, Harvey Elliott, Darwin Nunez, Cody Gakpo

Pelatih: Jurgen Klopp

Atalanta: Juan Musso; Berat Djimsiti, Isak Hien, Marten de Roon, Davide Zappacosta, Ederson, Mario Pasalic, Matteo Ruggeri, Teun Koopmeiners, Charles De Ketelaere, Gianluca Scamacca

Pelatih: Gian Piero Gasperini

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan