Hasil Piala Thomas 2022: Bagas/Fikri Kunci Kemenangan Indonesia atas Singapura

SPORT KITA, Tim Bulutangkis Indonesia mengunci kemenangan atas Singapura usai Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri meraih poin ketiga untuk Tim Merah-Putih di laga pertama Grup A Piala Thomas 2022.

Bagas/Fikri membuat Indonesia unggul 3-1 atas Singapura setelah mengalahkan ganda putra Danny Bawa Chrisnanta/Andy Kwek Jun Liang dengan skor 24-22 dan 21-14.

Bacaan Lainnya

Berlaga di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Minggu (8/5/2022), pertandingan berjalan sangat sengit. Baik Bagas/Fikri dan Danny/Jun saling melakukan variasi serangannya.

Tampil saling jual beli serangan membuat kedua pasangan saling kejar-kejaran poin. Namun sayangnya Bagas/Fikri harus tertinggal dari lawannya di interval pertama dengan skor 9-11.

Selepas interval, Bagas/Fikri tampil sangat fokus dan terus menempel ketertinggalannya dari Danny/Jun. Rally-rally panjang pun tersaji di gim pertama ini.

Setelah saling kejar-kejaran poin, akhirnya pasangan Indonesia itu berhasil menutup gim pertama dengan kemenangan 24-22.

Pada gim kedua, Bagas/Fikri langsung tancap gas. Kali ini giliran mereka yang tidak memberi ampun pasangan Singapura di fase awal laga. Pasangan Indonesia itu sempat ungguli Danny/Jun dengan skor 8-3.

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan