Hasil Liga Eropa2022-2023: Manchester United Bantai Sheriff 3-0

KABAR BOLA, – Manchester United berhasll meraih kemenangan dalam lanjutan laga kelima fase grup Liga Eropa yang berlangsung pada Jumat (28/10/2022) dini hari WIB.

MU menang telak atas tamunya Sheriff dengan skor telak 3-0. Gol Manchester United dicetak oleh Diogo Bagot, Marcus Rashford dan Cristiano Ronaldo.

Bacaan Lainnya

Bermain di hadapan para pendukungnya, MU tampil impresif dengan melakukan serangan sejak peluit kick off dibunyikan.

Serangan demi serangan pun dilancarkan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan ke gawang Sheriff yang dijaga Koval. Namun, MU baru berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-44 berkat gol sundulan dari Diogo Bagot yang berawal dari tendangan sepak pojok. Skor berubah menjadi 1-0 dibabak pertama..

Di babak kedua, MU tida mengendurkan serangan mereka, Ronaldo mengancam gawang Koval dengan tendangan kerasnya. Sayangnya, tendangan CR7 masih melebar dari gawang Sheriff.

MU baru berhasil menggandakan keunggulannya pada menit ke 65′, lagi-lagi gol tersebut tercipta dari sundulan kepala. Kali ini Marcus Rashford yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor, dan merubah keunggulan MU menjadi 2-0.

Pesta gol MU ditutup oleh Cristiano Ronaldo yang memanfaatkan bola muntah hasil sundulannya sendiri. Ronaldo berhasil mencatatkan namanya di papan skor pada menit 81′ dan sekaligus menutup keunggulan 3-0 MU atas tamunya Sheriff.

Hasil ini sekaligus memantapkan MU untuk lolo dari babak penyisihan dan menatap babak 16 besar dengan perolehan 12poin dari lima laga. MU sendiri saat ini menempati posisi runner up grup E liga Eropa.

Sementara Sheriff harus menerima kenyataan mereka yang tersingkir dari liga eropa karena hanya mampu finish di urutan ketiga.

Susunan Pemain :

Manchester United 4-2-3-1

David de Gea – Diogo Dalot – V. Lindelof – L. Martinez – T. Malacia – Casemiro – C. Eriksen – Antony – Bruno Fernandez – A. Garnacho – C. Ronaldo.

Pelatih: Erik ten Hag

Sheriff 4-5-1 

M. Koval – R. Guedes – G. Kiki – S. Radeljic – P. Kpozo – C. Badolo – M. Diop – M. Kyabou – M. Salifu – A. Rasheed – L. Atiemwen.

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan