Hasil Liga Italia: AS Roma Kalahkan Monza dengan Skor Tipis 1-0

Sport KitaHasil Liga Italia. AS Roma berhasil memetik poin penuh pada pekan ke-9 Serie A 2023-2024. AS Roma sukses mengalahkan Monza di Stadio Olimpico dengan skor tipis 1-0, Minggu (22/10/2023) WIB.

AS Roma beberapa kali mempunyai peluang pada laga ini. Namun penampilan apik dari kiper Monza selalu menggagalkan peluang demi peluang Roma.

Bacaan Lainnya

Pertandingan kedua tim berlangsung sengit. Sebagai tim tamu, Monza mampu menyulitkan AS Roma, terbukti pasukan Jose Mourinho kesulitan mencetak gol, meskipun Monza bermain dengan 10 pemain, usai Danilo D’Ambrosio diusir wasit setelah menerima kartu kuning kedua di menit ke-41

Roma baru bisa mencetak gol kemenangan di menit ke-90 melalui El Shaarawy yang memanfaatkan kemelut di depan mulut gawang Monza dengan tendangan volinya, penjaga gawang Di Gregorio tidak bisa berbuat banyak menyelamatkan gawangnya.

Kemenangan tersebut membuat AS Roma naik ke posisi 6 klasemen sementara Liga Italia dengan koleksi 14 poin. Monza berada di peringkat ke-11 dengan 12 poin.

Susunan Pemain:

AS ROMA (3-5-2): Patricio; Mancini, Cristante, N’Dicka; Karsdorp, Bove, Paredes, Aouar, Spinazzola; Belotti, Lukaku.

Manajer: Jose Mourinho

MONZA (3-4-2-1): Di Gregorio; D’Ambrosio, Mari, Caldirola; Pereia, Galgiardini, Pessina, Kyriakopoulos; Colpani, Mesin; Kolombo.

Manajer: Raffaele Palladino

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan