Hasil Pertandingan Sevilla vs Real Madrid: Skor Imbang 1-1

Sport Kita Hasil Sevilla vs Real Madrid berakhir dengan hasil imbang 1-1, dalam lanjutan Liga Spanyol 2023-2024 di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan pada sabtu malam (21/10) WIB.

Real Madrid mencetak gol pada menit ke-4 melalui aksi Federico Valverde melalui sebuah sepak pojok. Namun, gol ini dianulir oleh VAR setelah terdeteksi bahwa Jude Bellingham berada dalam posisi offside.

Bacaan Lainnya

Sevilla juga nyaris membuka keunggulan pada menit ke-23 ketika tendangan Ivan Rakitic nyaris mengelabui Dani Carvajal yang berdiri di dekat gawang. Pertandingan di babak pertama berakhir tanpa gol.

Pada babak kedua Sevilla berhasil membuka keunggulan pada menit ke-74, setelah pemain Madrid David Alaba melakukan gol bunuh diri, umpan silang yang tajam dari Acuna di sisi kiri lapangan.

Keunggulan Sevilla tidak bertahan lama, hanya empat menit, Real Madrid berhasil menyamakan kedudukan melalui tendangan bebas Toni Kroos yang disundul oleh Carvajal. Skor 1-1 sampai laga usai.

Dengan hasil imbang ini, Real Madrid tetap memuncaki klasemen sementara Liga Spanyol dengan 25 poin dari 10 pertandingan yang telah mereka jalani. Sementara itu, Sevilla menduduki peringkat ke-13 dengan sembilan poin.

Susunan Pemain:

Sevilla (4-3-3): Nyland; Navas, Gudelj, Ramos, Acuna; Rakitic, Soumare, Tabur; Ocampos, En-Nesyri, Lukebakio.

Pelatih: Diego Alonso.

Real Madrid (4-3-1-2): Kepa; Carvajal, Rudiger, Alaba, Mendy; Valverde, Tchouameni, Kroos; Bellingham; Vinicius Junior, Rodrygo.

Pelatih: Carlo Ancelotti.

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan