Hasil Carabao Cup: Man United Tumbang dari Newcastle dengan Skor 0-3

Sport Kita Hasil Manchester United vs Newcastle di Carabao Cup 2023-2024 yang berlangsung di Old Trafford pada kamis (2/11/2023) dini hari WIB berakhir dengan skor 0-3 untuk kekalahan The Red Devils.

The Magpies Newcastle pada babak pertama telah unggul dua gol melalui Miguel Almiron menit ke-28 dan Lewis Hall di menit ke-36. Satu gol lagi tercipta di babak kedua melalui Gol Joe Willock menit ke-60.

Bacaan Lainnya

Almiron sukses membuka skor untuk Newcastle. Valentino Livramento beraksi solo di sayap kanan dengan menggiring bola dari daerah pertahanan hingga ke dekat kotak penalti. Dia memberikan bola kepada Almiron, yang sukses menuntaskannya ke gawang Andre Onana. Skor 0-1.

Tujuh menit berselang, Newcastle berhasil mencetak gol keduanya. Harry Maguire berusaha menyapu bola setelah Newcastle menyerang dari sisi kanan pertahanan Manchester United. Namun, bola jatuh kaki Lewis Hall yang langsung melepaskan tembakan ke tiang dekat. Skor 2-0 untuk Newcastle hingga babak pertama usai.

Tertinggal dua gol, Erik ten Hag, menurunkan dua pemain. Sofyan Amrabat dan Aaron Wan-Bissaka diturunkan untuk menggantikan Casemiro dan Diogo Dalot.

Pada babak kedua, justru Newcastle memperlebar keunggulan pada menit ke-60. Joe Willock mencuri bola dari Amrabat di tengah lapangan dan sukses melepaskan tembakan ke pojok kanan bawah gawang kawalan Onana. Skor 0-3 hingga laga usai.

Susunan Pemain :

Manchester United (4-2-3-1): Andre Onana; Diogo Dalot, Victor Lindelof, Harry Maguire, Sergio Reguilon; Hannibal Mejbri, Casemiro; Antony, Mason Mount, Alejandro Garnacho; Anthony Martial.

Pelatih: Erik ten Hag

Newcastle United (4-3-3): Martin Dubravka; Valentino Livramento, Emil Krafth Paul Dummett, Matt Targett; Lewis Hall, Sean Longstaff, Joe Willock; Matt Ritchie, Joelinton, Anthony Gordon.

Pelatih: Eddie Howe

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan