Imbang Dengan Thailand, Marc Klok Sudah Memprediksi Timnas Dapat Penalti

KABAR BOLA, – Timnas Indonesia bermain imbang saat berhadapan dengan Timnas Thailand, di Piala AFF 2022, dengan skor 1-1.

Bintang Timnas Indonesia, Marc Klok, sukses mengeksekusi tendangan penalti dalam laga melawan Thailand dalam laga penyisihan Grup A Piala AFF 2022.

Bacaan Lainnya

Dia pun mengaku sudah punya firasat timnya akan mendapat hadiah penalti di laga kontra Thailand.

Timnas Indonesia bermain imbang 1-1 dengan Thailand di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Kamis 29 Desember 2022.

Sempat unggul lewat penalti Marc Klok (50′), Thailand menyamakan kedudukan lewat gol Sarach Yooyen (79′).

Penalti yang dicetak Klok diawali dengan insiden handsball yang dilakukan Theerathon Bunmathan di kotak terlarang. Dengan tenang, pemain Persib Bandung itu menempatkan bola di sisi tengah gawang.

Penjaga gawang Thailand, Kittipong Puthaechueak, pun salah menebak arah bola. Ekskusi itu membuat Timnas Indonesia unggul tipis 1-0. Namun Sarach Yooyen berhasil menyamakan kedudukan di menit 79.

Susunan Pemain :

Timnas Indonesia (4-2-3-1): Nadeo Argawinata; Pratama Arhan, Jordi Amat, Fachruddin Aryanto, Asnawi Mangkualam; Rachmat Irianto, Marc Klok; Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, Yakob Sayuri; Dendy Sulistyawan

Pelatih: Shin Tae-Yong

Timnas Thailand (4-5-1): Kittipong Phuthawchueak; Sasalak Haiprakhon, Kritsada Kaman, Pansa Hemviboon, Suphanan Bureerat; Bordin Phala, Saarach Yooyen, Theerathon Bunmathan, Ekanit Panya, Channarong Promsrikaew; Teerasil Dangda

Pelatih: Alexandre Polking

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan