Video: Highlights AC Milan Bantai Napoli 4-0

KABAR BOLA, – Video highlights hasil pertandingan Liga Italia Napoli vs AC Milan. AC Milan pesta gol bantai tuan rumah Napoli.

AC Milan mencatat kemenangan impresif di markas Napoli pada Senin (3/4) dinihari WIB. dengan skor 4-0 berkat brace Leao.

Bacaan Lainnya

Rossoneri sukses memecah kebuntuan pada menit ke-17. Rafael Leao mencatatkan namanya di papan skor setelah menyelesaikan umpan Diaz dengan maksimal.

Tak bertahan lama, AC Milan sukses menciptakan gol keduanya pada menit ke-25, kali ini giliran Brahim Diaz yang menjebol gawang Meret setelah mengelabui Mario Rui di dalam kotak penalti. Skor 2-0.

Pada menit ke-59, Rossoneri sukses memperlebar keunggulannya. Lagi-lagi melalui aksi Leao yang kali ini menyelesaikan umpan terobosan Sandro Tonali dengan maksimal. Skor 3-0.

Pada menit ke-67 AC Milan semakin tak terbendung. Alexis Saelemarkers berhasil melewati empat pemain bertahan Napoli dan melepas tembakan keras yang tak kuasa digagalkan Meret. Skor 4-0.

Kemenangan ini mengantar AC Milan naik ke posisi ketiga klasemen Liga Italia dengan koleksi 51 poin, unggul satu angka dari Inter Milan di posisi keempat.

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan