Video: Highlights Liga Inggris Man United vs Man City

SPORT KITA, – Hasil pertandingan Manchester United vs Manchester City. The Reds Devils sukses kalahkan The Citizen dengan skor 2-1, dalam lanjutan pekan ke-20 Liga Inggris 2022-2023.

Bertanding di kandang MU, Stadion Old Trafford, Sabtu (14/1/2023). Man City menguasai jalannya pertandingan selama 45 menit babak pertama, sedangkan Man United hanya sesekali melakukan serangan balik.

Bacaan Lainnya

Meskipun Man City mendominasi penguasaan bola di babak pertama. Namun Man City kesulitan untuk bisa memberikan ancaman serius ke gawang MU.

Sementara MU yang mengandalkan serangan balik justru lebih banyak melakukan percobaan ke gawang City. Dari beberapa percobaan, dua diantaranya mengarah ke gawang City, sedangkan City hanya melakukan sekali percobaan. Tak ada gol tercipta di babak pertama

Advertisement

memasuki babak kedua, pertandingan tidak jauh berbeda seperti babak pertama, City tetap menguasia jalannya laga, terbukti di menit ke-60. Jack Grealish berhasil menjebol gawang MU, skor 1-0, untuk City.

Tertinggal satu gol, MU meningkatkan itensitas serangan mereka, Al hasil Bruno Fernandes berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-78, skor 1-1.

Advertisement

Memasuki 10 menit laga tersisa di waktu normal, Marcus Rashford berhasil membawa Manchester United unggul, di menit ke-82, Rashford membobol gawang City umpan dari A. Garnacho, skor 2-1 bertahan sampai laga usai.

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan